18 Mar 2014

Your Room

Written by Unknown at 19.03
      Guys, kali ini kami bakalan nge-post tentang cara-cara or trik-trik buat ngeberesin kamar biar rapi.
Cocok banget kan sama blog ini yang gambarnya cewe lagi di kamar. Ya kan???
Nah buat kalian princess-princess, penting banget nih buat punya kamar yang rapih. Kan enak tuh kalo diliat. Kalo ada temen yang main ke rumah bangga dong punya kamar rapih. Jadi gak perlu lagi denger mama nyuruh beres beres kamar dulu sebelum berangkat sekolah. Kan kamarnya udah rapih....

Sebenernya sih beresin kamar itu gampang aja, tapi malesnya itu loh tiba tiba suka kambuh, iya gak?

Kadang suka sering tuh udah rencana beres-beres, ehh ujung-ujungnya malah malah tiduran depan tv, sambil makan cemilan lagi, tambah berantakan aja deh.

Penyebab malesnya kita beres-beres kalo udah ngeliat kamar biasanya karna ini:


1. Kebanyakan baju gak terpakai di lemari


Luangin waktu satu hari buat beresin lemari pakaian kita. Sortir pakaian apa yang sering, jarang atau gak pernah kita pakai. Simpen pakaian yang jarang dipakai di rak lemari yang paling bawah. Yang gak pernah dipakai dan yang udah gak pengen dipakai bisa dikasih atau disumbangin ke orang lain. Kalo udah gitu kan lemari kalian jadi lebih rapih, terus juga jadi lebih gampang nemuin baju yang ingin dipakai.

2. Menaruh perabotan tidak pada tempatnya



Capek abis pulang sekolah, abis gitu yang kalian temuin malah buku-buku dan koran yang kegeletak di lantai, tumpukan CD di atas TV, gelas di atas meja ruang tamu. pasti ngeliatnya ga enek banget dong. pemandangan ini pastinyanya bisa ngebuat sakit mata, makin mumet aja bawaannya. biar kamar keliatan terus rapi bikin aja lemari atau keranjang serba guna yang bisa naro perabotan di dalamnya. tiap habis dipake, inget lagi buat naro di tempatnya.

3. kebanyakan furnitur



Solusinya, pake aja  furnitur yang multifungsi. taro satu meja kecil yang dilengkapi rak tiga tingkat atau laci di bawahnya. Meja dengan rak dan laci bisa dipake untuk buat naro benda-benda kecil. Pilih juga satu furnitur berukuran besar yang bisa dipake buat naro barang laen.


*** nahh, itu aja sih tips or trik trik dari kita. tapi kalo menurut kita sih nih yaa, sebenernya tuh semua orang bisa kok punya inisiatif beresin kamar sendiri, dengan caranya sendiri. asal dia mao, kamarnya pasti bisa jadi kamar PRINCESSS.... ;-)

siapa sihh.. yang ga pengen punya kamar bagus.... ya nggak?? kaya gini nih

 
bagus kan bagus kan bagus kannn... princess banget ya ga sihh...
kalian semua bisa ko punya kamar gini, *walaupun gak pink atau ungu juga sih yaa. yang penting kalian beresin seerapih mungkin, dan jaga kebersihannya. oke!!

byebye.. salam HEPI,, :-)


0 comments:

Posting Komentar

 

Hepi Hepi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review