18 Mar 2014

Narkoba Dalam Novel

Written by eliza clara at 07.16


Hai semuaaaaa ! Kali ini kita akan ngasih kamu 2 referensi novel yang oke banget, 2 novelyang punya unsur sejenis (oops kimia). Kedua novel ini sama-sama ada unsur NARKOBA. Wihh keren kan kita bisa nemuin novel-novel ini :D


Okay, let’s start!  Yang pertama novel dari Ziggy Z. Judulnya ‘The Other Side’




Novel ini bercerita tentang persahabatan 3 remaja bernama Ellie, Mint, Sam. Mereka punya sebuah bisnsis rahasia. Dan semua rahasia itu tersimpan dalam loker milik Ellie. Awalnya bisnis itu berjalan lancar bahkan sukses. Tapi bencana berawal ketika Ellie penasaran dengan loker sebelahnya milik Clare, karena ingin mengetahui rahasia loker Clare, Ellie mengatakan bahwa ia sedang menjalani bisnis narkoba bersama 2 temannya dan berharap Clare akan memberitahu apa isi dari loker miliknya, namun yang terjadi malah sebaliknya. Dan disinilah bencana itu dimulai.


Novel yang kedua berjudul “Satria November” yang ditulis oleh Mia Arsjad.



Berisi petualangan seorang gadis SMA bernama Mima dengan seorang cowok mantan pecandu narkoba bernama Inov, bahkan cowok itu tinggal serumah dengan Mima. Inov adalah anak dari teman ibu Mima, Ia sengaja dititipkandari Bandung  ke Surabaya agar bebas dari lingkungan lamanya . Setelah dititipkan ternyata orang-orang dari lingkungan lama Inov tetap mengejar Inov, bahkan memata-matainya. Tak hanya melibatkan Inov, Mima pun ikut terbawa dalam petualangan ini. Berbagi rahasia yang membahayakan hidup mereka.


Nah, gimana novel-novel diatas? ;) Bikin penasaran kan? Cepetan bacaaaaaaaaa

Sekian. Salam Hepi! ;)

0 comments:

Posting Komentar

 

Hepi Hepi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review