21 Mei 2014

Written by eliza clara at 05.38
Skirt Outfit!

Hey girls! Kali ini kita akan bahas tentang skirt alias rok. Akhir-akhir ini skirt mulai ngetren dengan berbagai macam jenisnya. Pastinya seru banget buat mix and mathch. Tapi, gak semua jenis skirt cocok sama bentuk tubuh kita. Gak mau sampe salah mix and match kan? Ikutin tips kita aja yuk!

 Accordiaon Pleated Skirt


Sangat terkenal di zaman Marilyn Monroe. Skirt ini bersifat berlipat-lipat dan ringan. Pada tahun 70an-80an, skirt ini sangat terkenal dan kini skirt ini kembali dengan kombinasi warna-warna terang.

P/s: Sangat sesuai untuk kamu yang memiliki paha agak besar karena potongan kainnya akan menyembunyikan itu.





Skater Skirt

Skirt ini biasanya dipotong pendek dan mengembang. Awalnya skirt ini hanya di pakai oleh golongan atlet wanita kerana potongannya yang mengembang di bawah untuk memudahkan pergerakan mereka. Sekarang, skirt ini menjadi sebuah tren di dunia fashion.

p/s: Sesuai untuk gadis yang  mempunyai potongan kaki yang sedang. Jika kamu mempunyai kaki yang terlalu kecil, hindari rok ini karena akan menyebaban efek 'tenggelam'.





Mullet Skirt

Skirt ini memiliki potongan pendek di depan dan panjang ke belakang. Dan terkadang menggunakan bahan chiffon untuk menunjukkan kesan dramatik. Skirt seperti ini biasanya tidak memiliki corak ataupun gambar karena akan menggangu ilusi daripada skirt itu sendiri.

p/s: Skirt seperti ini  sesuai untuk kamu yang mempunyai potongan kaki yang kecil.







Coloured Pencil Skirt

Awalnya skirt seperti ini di pakai oleh para wanita karir, tapi sekarang skirt ini sudah menjadi salah satu item fashion.Karena mempunyai potongan yang runcing, tirus serta mampu memberi ilusi ‘ramping’. Skirt ini sangat digilai oleh gadis-gadis zaman sekarang walaupun sebenarnya skirt seperti ini akan membuat kamu agak sulit bergerak.

p/s: Buat kamu yang mempunyai potongan badan yang ramping dan kurus, potongan skirt seperti ini sangat sesuai dipadankan di badan kamu. Buat kamu yang berbadan agak gemuk, a\gak usah kecewa karena skirt jenis ini  membantu kamu kelihatan lebih ramping.



Lace Skirt
Skirt ini dibuat dari kain lace. Sebenarnya corak danmaterial kainnya mirip dengan Crochet Skirt, Cuma kualiti kainnya lebih tipis dan terperinci. Blouse yang simple dan tidak bercorak sangat sesuai dan dapat memberi kesan klasik pada si pemakai. 

p/s: sesuai untuk kamu yang mempunyai bentuk punggung yang menonjol.




Midi Skirt
Skirt ini lebih sopan dibandingkan dengan skirt-skirt yang lain. Bahkan gadis-gadis yang mementingkan gaya yang elegent dan sofistikated serta tidak mahu kelihatan terlalu seksi sangat cocok dengan skirt ini. Skirt ini sangat populer di zaman 1960an dan masih populer sampai sekarang.


p/s: potongan seperti ini sangat sesuai untuk gadis yang berbadan agak gemuk dan ingin kelihatan kurus. Dengan memakai kemeja tuck-in dan bertali pinggang tipis kamu pasti tidak akan kecewa dengan penampilanmu.
 




Itu dia jenis-jenis skirt plus tips biar kamu tampil stylist dan gak salah mix and match! Try it! Salam Hapiers :)







0 comments:

Posting Komentar

 

Hepi Hepi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review