26 Feb 2014

Buku tentang wanita yang sangat unik

Written by Unknown at 10.57


hei.. apa kabaar? pasti baik yaa soalnya kita kan selalu hepi jadi kita sehat terus deeh aaammmiiiinn.. by the way hari ini mau bahas tentang buku nih,tapi ini bukan sembarang buku. buku ini uniknya minta ampun. penasaran gaa? pasti penasaran kan? eh iya sebelumnya disini ada yang hobi baca gaaa? ayo tunjuk tangan cepetan.. semoga kalian pada suka membaca yaa soalnya hobi yang "katanya" teramat sangat dan paling banyak manfaatnya itu membaca.. tapi bukan berarti hobi yang lain kurang manfaat yaa.. soalnya hal-hal baik yang kita senangi itu pasti ada manfaatnya,jadiii masalah hobi jangan ragu deh ikutin kata hati kita #episodebijak #abaikanaja. back to real topic.

kalian tau kan ya kalo novel favorit cewe-cewe sekarang tuh biasanya yang isinya love story,romance,yaa pokoknya cinta-cintaan lah. kalo aku sih udah bosen sama yang begituan. taaapii eh taapii ternyata ada buku yang dijual tapi isinya kosong. waduh aneh banget ya masa jual buku tapi gaada tulisannya sama sekali. usut punya usut yang membuat buku aneh dengan judul “Everything Men Know About Women” ini adalah Dr. Alan Francis. jadi,buku ini berisi 100 halaman kosong. dan ternyata Dr. Alan ini seorang psikolog teman-teman. tapi menurut aku yaa walaupun gaada isinya buku ini menarik baaanngeet. alasannya? ya jelas pertama buku ini antimainstream, ya kan? yang kedua,buku ini penuh makna tersirat.
Buku yang gaada gambar, tulisan dan hanya berbekal sampul cover ini seolah bisa mengatakan sesuatu yang nyata dan fakta. Bahwaaa semua yang pria ketahui tentang wanita adalah......  tidak ada



tapi masih ada lagi nih yang perlu kalian tahu.. jaddii ada yang bilang kalo ternyata Dr.Alan ini adalah seorang wanita yang menyamar dan katanya sih nama aslinya adalah Cindy Cashman. Sensasinya membuat buku ini ituuu bisa menjadikan orang-orang tertawa in a smart ways. udah mirip anak gaul kan bahasanya? heheheee. Jadi terlepas dari benar atau salahkah gosip itu.. gimana nih pendapat kalian? Bener nggak sih kalo makna simbolis buku ini "pria sulit memahami wanita?"

sekian. salam hepi!

0 comments:

Posting Komentar

 

Hepi Hepi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review